Deschamps: Giroud Butuh Gol

Deschamps: Giroud Butuh Gol

Berita Terpercaya - Olivier Giroud sedang mengalami seret gol di timnas Prancis. Pelatih Les Bleus Didier Deschamps pun memberikan pembelaan kepada striker Chelsea tersebut.

Giroud terakhir kali mencetak gol untuk negaranya saat menang 2-0 atas Republik Irlandia di bulan Mei. Namun, sejak itu dia gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan internasional terakhir.

Sebelum puasa gol terjadi, penampilan Giroud sejatinya cukup bagus. Ia mampu mencetak empat gol dari lima pertandingan untuk Les Bleus.

Meskipun begitu, Deschamps menegaskan kalau Giroud punya kontribusi yang cukup penting untuk negaranya. Akan tetapi, yang dia butuhkan saat ini adalah gol.

"Ini sering terjadi pada penyerang bahwa mereka akan mengalami periode yang lebih lama atau lebih pendek di mana mereka tidak selalu efisien," kata Deschamps seperti dilansir Four Four Two.
"Sebelum periode itu, dia mencetak gol beruntun. Dia adalah pencetak gol keempat terbaik kami.

"Ini penting, dia punya permainan yang berbeda. Dia tidak seperti pemain lainnya. Ketika dia tidak ada di sana, kami menyadari betapa bergunanya dia bagi kami bahkan lebih.
"Jelas, dia tidak harus fokus untuk menemukan gol itu. Secara pribadi, saya tidak menyembunyikan bahwa itu akan sangat bagus untuk dirinya, seperti penyerang lainnya yang kurang efektif."

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Jerman dalam pertandingan pembuka UEFA National League, Prancis selanjutnya akan berhadapan dengan di Paris. Deschamps bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Ini adalah pertandingan National League, pertandingan kedua kami," lanjutnya.

"Tidak mungkin menyembunyikan apa yang terjadi setelahnya. Emosi akan kuat tetapi jelas untuk saat ini menjadi bagus, idealnya kami menang."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: