Alasan Douglas Costa Enggan Minta Maaf Pada Federico Di Francesco

Image result for douglas costa

Berita Terpercaya - Selain brace Cristiano Ronaldo, Juventus juga jadi sorotan akhir pekan lalu akibat hal negatif. Adalah winger-nya, Douglas Costa, yang lakukan tindakan tak terpuji dalam bentrok kontra Sassuolo.

Pemain 28 tahun itu mendapat kartu merah di akhir laga, karena Video Assistant Referee (VAR) menangkap tindakan tak terpujinya yang meludahi winger Sassuolo, Federico Di Francesco.

Costa lantas menyampaikan permintaan maaf pada klub, rekan setim, dan Juventini. Namun anehnya dia tetap menolak untuk meminta maaf pada Di Francesco yang diludahinya.

Pemain berusia 28 tahun itu lantas mengungkap alasannya menolak meminta maaf pada anak Eusebio Di Francesco itu, ketika menjawab pertanyaan fans dalam kolom komentar postingan permintaan maafnya di Instagram.

"Anda tak tahu apa yang dikatakannya pada saya, tapi itu tidak masalah. Saya memohon maaf pada siapa saya yang memang saya butuh melakukannya, karena memang tindakan saya salah," ujar Costa, seperti dikutip Tuttosport.

Eks penggawa Juve, Patrice Evra, lantas memberi pembelaan seiring dirinya yang pernah lakukan tindakan negatif serupa pada fans kala membela Olympique Marseille.

"Anda tahu bahwa simbol dari Juve adalah Zebra? Bukan Llama. Anda harus meminta maaf pada kelakuan Anda, tapi orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang dia [Di Francesco] katakan pada Anda," tulis pemain 37 tahun tersebut.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: