Jarang Dimainkan, Bernd Leno Akui Frustrasi di Arsenal


Image result for bernd leno arsenal

Berita Terpercaya - Bernd Leno datang ke Arsenal pada awal musim ini dengan tujuan bermain di setiap pertandingan. Nyatanya, menjadi penghias bangku cadangan membuatnya kini merasa frustrasi berat.

Seperti yang diketahui, Bernd Leno didatangkan dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas kemarin. Untuk membawanya ke Emirates Stadium, The Gunners harus mengeluarkan uang sebanyak 22 juta euro.

Banyak yang menanti-nantikan aksi kiper asal Jerman tersebut di bawah mistar gawang. Sayangnya, ia masih belum bisa meyakinkan sang pelatih, Unai Emery, bahwa dirinya lebih baik dari Petr Cech.

Nasib yang dialaminya saat ini diakuinya tidak sesuai dengan harapan. Kiper berumur 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain di setiap pertandingan.

"Saya datang ke klub ini dengan niat bermain di setiap pertandingan," ujar Leno kepada Evening Standard baru-baru ini.

"Tetapi saya pikir pindah ke klub yang lebih besar, negara lain, membutuhkan sedikit waktu lebih. Saya merasa frustrasi, namun tetap tenang dan bekerja sangat keras untuk berkembang," lanjutnya.

Walaupun demikian, ia tetap tak putus asa untuk mengambil hati Emery dan segera mendepak Cech dari singgasananya. Leno mengaku akan berjuang keras agar bisa mendapatkan yang ia inginkan dulu.

"Pelatih selalu menentukan starting XI berdasarkan performa. Saya pikir itu bisa berubah, tidak setiap pekan, tetapi dia akan banyak melakukan pergantian," tambahnya.

"Dia tidak berkata bahwa Premier League adalah kompetisi untuk Petr, dan Liga Europa milik saya. Saya akan terus bekerja keras setiap hari agar bisa bermain lebih banyak," tutupnya.

Publik sendiri telah berulang kali meminta Emery untuk lebih banyak memainkan Leno ketimbang Cech. Sebab, kiper asal Ceko tersebut diyakini tidak cocok dengan skema yang ditetapkan olehnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: