UEFA Segera Rilis Kompetisi Antarklub Ketiga Eropa

Image result for uefa

Berita Terpercaya - Selain Liga Champions dan Liga Europa, bakal ada kompetisi antarklub baru di bahwa naungan UEFA pada musim 2021/22 nanti.

Inovasi terus dilakukan UEFA untuk membuat sepakbola Eropa yang dinaunginya semakin kuat sebagai kiblat sepakbola dunia.

Baru-baru ini UEFA dikonfirmasi segera merilis kompetisi ketiga antarklub Eropa, selain Liga Champions dan Liga Europa yang rutin dihelat setiap musimnya. Hal itu disampaikan langsung presiden Juventus yang juga jadi presiden asosiasi klub Eropa (ECA), Andrea Agnelli.

Figur 43 tahun itu menyebut UEFA telah memberi "lampu hijau" atas rencana dilahirkannya kompetisi yang bakal dihelat mulai musim 2021/22 tersebut.














"Sudah mendapat lampu hijau dari komite eksekutif UEFA. Nantinya akan ada 96 klub pada 2021/22 dan itu akan menjadi titik balik sebuah perubahan," ujar Agnelli, seperti dilansir laman resmi ECA.

Kompetisi itu sendiri khusus diperuntukkan untuk liga-liga minor di Eropa, demi adanya kesetaraan dan kesempatan. Karenanya takkan ada wakil dari lima liga besar Eropa saat ini, yakni La Liga Spanyol, Liga Primer Inggris, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis.

Agnelli kemudian berujar bahwa ECA kini juga tengah merumuskan rencana modernisasi sistem kompetisi Liga Champions dan Liga Europa. "Semua itu akan kami ciptakan pada 2024. Kami ingin ada penyegaran dan itu akan menguntungkan bagi siapa pun," terangnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: