Sturridge Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

'Sturridge Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia'

Berita Terpercaya - Di musim ini, Daniel Sturridge lebih sering tampil dari bangku cadangan bersama Liverpool. Tetapi itu sudah cukup membuat sang mantan pemain, Stephen Warnock, memberinya pujian setinggi langit untuknya.

Saat baru berlabuh di Anfield tahun 2013, Sturridge sempat menjadi idola publik karena ketajamannya di depan gawang lawan. Dalam dua musim pertamanya, ia sukses membukukan 31 gol dari 43 penampilan di Premier League.

Setelahnya, penampilannya jauh menurun akibat cedera, membuatnya selalu gagal mencetak lebih dari 10 gol tiap musimnya. Lini depan yang menumpuk memaksanya bergeser ke West Bromwich dengan status pinjaman.

Musim ini, ia seolah lahir menjadi sosok yang baru. Penampilannya di sepanjang pra-musim hingga golnya ke gawang PSG di Liga Champions hari Rabu (19/9) dini hari tadi membuat dirinya banjir pujian.

Adalah Warnock, mantan bek The Reds, yang tidak segan untuk memberinya komentar manis. Dalam pandangannya, penyerang berumur 29 tahun itu punya potensi untuk menjadi striker terbaik di dunia.

"Kami berbicara soal memiliki pemain seharga 50 juta pounds, karena dia adalah striker yang berpotensial menjadi terbaik di dunia," ujar Warnock kepada BBC Radio 5.

"Tentu saja, penting bagi dirinya mengetahui peran di klub karena bila trio Sadio Mane, [Roberto] Firmino, dan Mohamed Salah tampil apik, mereka masih harus menjalani banyak pertandingan," lanjutnya.

Bagi Warnock, Sturridge tak perlu takut tidak kebagian tempat karena kehadiran trio tersebut. Sebab ia meyakini sang penyerang bisa menjadi cadangan sepadan untuk menggantikan mereka kala butuh istirahat.

"Semua pemain butuh istirahat, terlebih saat anda di Eropa dan pertandingan semakin tebal dan cepat," tambahnya.

"Dan ada masa di mana Sturridge, serta yang lainnya, mendapatkan kesempatan," tutupnya.

Dalam laga kontra PSG, Sturridge didapuk sebagai penyerang tunggal dan diapit oleh Mo Salah dan Sadio Mane. Ia baru digantikan oleh Firmino pada babak kedua.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: