Cristiano Ronaldo Jengkel dengan Pemberitaan di Spanyol

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus

Berita Terpercaya - Cristiano Ronaldo belum juga mencetak gol meski selalu tampil dalam tiga pertandingan Liga Serie A Italia bersama Juventus. Namun bukan hal itu yang membuatnya jengkel, melainkan maraknya pemberitaan negatif di Spanyol.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan seluruh ingar- bingar Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Keputusan tersebut tampaknya membuat kubu Madrid meradang.

Lewat berbagai pemberitaan, Real Madrid terus menyerang Ronaldo. Termasuk untuk keputusannya tidak datang di acara malam penghargaan pemain terbaik Eropa, yang dikemas bersama undian babak penyisihan grup Liga Champions.
Menurut Marca, pemain 33 tahun merasa kecewa dengan kritik dari wartawan Spanyol, yang menulis betapa bagusnya penampilan Real Madrid tanpa Ronaldo. Artikel itu membuat Cristiano Ronaldomerasa tidak dihargai.
Penampilan Real Madrid di Liga Spanyol musim ini terbilang bagus. Pasukan Julen Lopetegui selalu menang dari tiga pertandingan awal Liga Spanyol sejauh ini. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: