Bertamu ke Mestalla, Juventus Diganggu Ultras Valencia

Bertamu ke Mestalla, Juventus Diganggu Ultras Valencia

Berita Terpercaya - Juventus akan melakoni laga perdananya di Liga Champions 2018/2019 dengan menghadapi wakil Spanyol, Valencia. Jelang laga, juara bertahan Serie A tersebut tidak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan.

Dalam laga yang digelar hari Kamis (20/9) dini hari nanti, Juventus akan bertindak sebagai tim tamu. Sebab, pertemuan kedua tim dilangsungkan di markas kebanggaan Valencia, Stadio Mestalla.

Kondisi pasukan Massimiliano Allegri sendiri cukup apik, dengan catatan kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Selain itu, mereka juga dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya karena minim pemain cedera.

Sayangnya, mereka tidak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan. Menurut laporan dari Calciomercato.com, ultras Los Che terlihat mendatangi hotel para pemain Bianconeri pada Selasa malam waktu setempat.

Sekumpulan penggemar itu lalu membuat keributan di sekitar area hotel. Tentu saja, kegiatan ini bertujuan untuk mengganggu waktu istirahat Giorgio Chiellini dkk.

Pelaku-pelaku kegiatan onar itu pun tidak sedikit. Menurut laporan yang sama, sekirarnya 20 orang terlihat melakukan aksi tersebut hanya untuk memberikan keuntungan bagi tim kesayangannya.

Para ultras Valencia itu menyanyikan lagu-lagu soal bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Demi meramaikan suasana, mereka juga menyalakan kembang api di sekitaran kawasan hotel.

Kejadian ini berlangsung cukup lama sebelum pihak keamanan dan polisi setempat membubarkannya. Beberapa dalang dibalik insiden ini juga dibekuk agar insiden yang sama tidak lagi terulang.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: