Tundukkan Spurs, Liverpool Lulus Ujian

Tundukkan Spurs, Liverpool Lulus Ujian

Berita Terpercaya - Liverpool masih terlalu tangguh buat Tottenham. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mengandaskan perlawanan Spurs dengan skor tipis 2-1 dalam ajang Premier League, Sabtu (15/09) malam WIB.

The Reds menang berkat penampilan cemerlang yang ditunjukkan Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Mereka berdua mencetak gol untuk tim tamu pada menit ke-39 dan 54.

Spurs mampu mencetak satu gol balasan melalui Erik Lamela pada menit ke-93. Namun, hal itu masih belum cukup untuk menghindarkan Tottenham dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Hasil itu membuat Liverpool meraih lima kemenangan beruntun di Premier League. Menurut pesepakbola wanita asal Inggris Alex Scott, Liverpool sudah lulus ujian pada awal musim ini.

"Itu adalah kemenangan yang pantas untuk Liverpool. Mereka benar-benar memegang kendali, mereka terlihat mengesankan, mereka tahu kapan harus mempercepat dan memperlambat permainan," kata Scott kepada BBC.

"Orang-orang melihat tim Liverpool ini dengan cara mereka memulai musim ini dan mengatakan bahwa mereka seharusnya memenangkan pertandingan tersebut. Hari ini adalah ujian dan mereka berhasil melewatinya."

Dengan hasil ini, maka pasukan Jurgen Klopp tetap kokoh berada di puncak klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 15 poin dari lima laga.

Kemenangan atas tuan rumah Tottenham tentu menjadi modal yang bagus buat Liverpool sebelum beraksi di Liga Champions. Mereka selanjutnya akan menerima kunjungan juara Prancis PSG di Anfield.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: