Modric mengalahkan Ronaldo dan Salah untuk FIFA The Best of 2018

Image result for modric wins fifa men

Berita Terpercaya - Gelandang Real Madrid dan Kroasia Luka Modric dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik di FIFA Football Awards Terbaik pada Senin malam, mengalahkan persaingan dari sesama nominasi Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Penghargaan ini mengakhiri tahun yang luar biasa untuk Modric, yang memenangkan gelar Liga Champions keempatnya bersama Real Madrid pada bulan Mei, sebelum memimpin negaranya ke final Piala Dunia pada bulan Juli dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA Tahun Ini bulan lalu.

The Best Men's Player of The Year Award sebelumnya bernama Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun, telah lama didominasi oleh Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi pemain depan Barcelona Messi gagal membuat daftar pendek untuk penghargaan tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2006. Tidak ada kedua pemain itu yang hadir di London pada hari Senin.

Prestasi Modric lainnya dari musim lalu termasuk dia yang dianugerahi Golden Ball untuk penampilannya selama Piala Dunia Klub 2017, sementara mantan pemain Spurs juga termasuk dalam tim Liga Champions musim ini untuk tahun ketiga berturut-turut dan bernama gelandang terbaik di kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut.

Penyerang Juventus Ronaldo telah memenangkan dua penghargaan Best FIFA sebelumnya sebelum tahun ini, tetapi kalah dari penghargaan tahun ini oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid dan juga kehilangan pemain Pemain Terbaik UEFA Tahun ini untuk Modric bulan lalu.

Bintang Portugal itu dinominasikan setelah memainkan bagian penting dalam gelar ketiga berturut-turut Liga Champions untuk Real Madrid musim lalu. Dia adalah pencetak gol terbanyak dalam kompetisi dengan 15 gol dan mencetak 44 gol untuk Los Blancos di 2017-18, sebelum pindah ke Juventus dalam sebuah kesepakatan senilai € 100 juta yang dilaporkan (£ 90m / $ 118m).

Bintang Liverpool Mohamed Salah dinominasikan setelah tahun yang luar biasa melihatnya mencetak 44 gol dalam 52 pertandingan di musim debutnya bersama The Reds, setelah tiba dari Roma pada Juni 2017.

Ikon Mesir datang melawan Modric dan Ronaldo di final Liga Champions musim lalu tetapi dipaksa turun lebih awal setelah mengalami cedera bahu oleh Sergio Ramos. Dia pulih tepat waktu untuk mewakili negaranya di Piala Dunia di Rusia, tetapi tidak dapat membantu mereka melewati babak grup.

Salah diberi hadiah pada penghargaan hari Senin dengan Penghargaan Puskas untuk Gol Terbaik Tahun Ini.

Pelatih Prancis Didier Deschamps dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Tahun Ini, sementara legenda sepak bola berderet untuk mengkritik Messi dan Ronaldo karena gejolak yang menonjol dari acara FIFA.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: