Paul Ince: Alexis Sanchez Pasti Nyesal Gabung MU

Paul Ince: Alexis Sanchez Pasti Nyesal Gabung MU

Berita Terpercaya - Belum genap setahun Alexis Sanchez bergabung dengan klub raksasa Premier League, Manchester United. Tetapi eks MU, Paul Ince, meyakini sang penyerang menyesal pindah ke skuat asuhan Jose Mourinho itu.

Sanchez berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari lalu. Untuk mendapatkannya, The Red Devils harus mengorbankan Henrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal di waktu yang bersamaan.

Sebelum tinggalkan Arsenal, Manchester City sejatinya sedang menunjukkan geliat ketertarikannya kepada Sanchez. Namun ia justru memilih untuk ke klub rival sekota The Citizens tersebut.

Sejak kedatangannya, Manchester United terus didera masalah. Sanchez pun sempat kena getahnya, di mana dirinya menjadi sasaran kritik lantaran performanya tidak seperti waktu membela The Gunners dulu.

Banyak yang menilai gaya bermain Alexis Sanchez tidak cocok dengan The Red Devils, Paul Ince pun sepakat. Bahkan ia yakin sang penyerang menyesal tidak menerima pinangan Manchester City dulu.

"Saya melihat orang berkata bahwa dia tidak mencoba atau bekerja keras, dan saya tidak percaya itu. Dia bekerja sekeras yang ia bisa, tetapi gaya anda bermain tidak cocok dengan tim, apa yang bisa anda lakukan?" ujar Ince kepada Paddy Power.

"Alexis Sanchez akan menyesal tidak pergi ke Manchester City. Bila dia ke sana, itu akan menjadi kepindahan yang terbaik untuknya," lanjutnya.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: