Soal Pogba, Mourinho: Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari MU

Soal Pogba, Mourinho: Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari MU

Berita Terpercaya - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan tak ada pemain yang lebih besar dari klub ketika ditanya soal kabar konflik antara dirinya dengan gelandang Paul Pogba.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dan Mourinho makin memanas dalam satu pekan terakhir. Mou kabarnya memarahi Pogba karena menjadi penyebab United gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Wolverhampton.

Pogba pun kemudian merespon dengan secara terbuka mengkritik taktik bertahan Mourinho. Tak berselang lama, Mou membalas dengan mencopot jabatan wakil kapten Pogba.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah video yang memperlihatkan Mourinho tengah berdebat dengan Pogba dalam sesi latihan tim. Mou pun menegaskan bahwa status Pogba tak lebih besar ketimbang klub.

"Tak ada pemain yang lebih besar daripada klub dan jika saya senang dengan kinerjanya, maka ia bermain. Jika saya tak senang, ia tak bermain," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

"Manchester United lebih besar daripada siapa pun dan saya harus mempertahankannya," lanjut pria asal Portugal tersebut.

Mourinho menegaskan tekadnya untuk bangkit dari rentetan hasil kurang menggembirakan ketika Setan Merah melawat ke markas West Ham, Sabtu (29/9).

"Setelah hasil imbang pada Selasa [vs Derby County] ya, imbang di kandang lawan tim Championship, tim Championship yang bagus, tapi melawan tim Championship bukanlah hasil yang bagus bagi kami," imbuh Mourinho.

"Sama seperti hasil imbang lawan Wolves, tim bagus tapi tim yang harusnya kami kalahkan di Old Trafford. Lima laga pada September, nol kekalahan, tiga kemenangan, dua imbang, tapi tak cukup bagus dan tentu kami ingin mengakhiri September dengan pertandingan bagus, penampilan bagus dan hasil yang bagus," tegasnya.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: