Kembali Bersinar, Paul Pogba Tetap Dihujat Kritik

Related image

Berita Terpercaya - Sempat mendapat kritikan hebat akibat performa buruknya musim lalu dan awal musim ini, Paul Pogba perlahan mulai menunjukkan kembali sinarnya.

Krusial kala membawa Manchester United menang di dua matchday terkini Liga Primer Inggris, Il Polpo Paul torehkan brace dalam kemenangan 3-0 Setan Merah atas Young Boys pada matchday perdana Liga Champions.

Meski begitu, kritik tetap saja menghujat Pogba. Legenda Liverpool yang juga pandit sepakbola, Graeme Souness, memandang tak ada perkembangan berarti yang terjadi dalam permainan pemain 25 tahun tersebut.

"Jika Pogba ingin menjadi bintang, seseorang yang bisa mengendalikan permainan dan membuat orang-orang membicarakannya sebagai pemain hebat, dia harus menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan," buka Souness, seperti dikutip Virgin Media Sport.

"Pogba kini mengemban ban kapten dan harus mengubah sikapnya terhadap sepakbola. Saya yakin dia adalah pria yang baik, tapi saya ingin tahu apakah dirinya justru memperlakukan sepakbola seperti lelucon.

"Saya ingin tahu apakah Pogba berlatih dengan baik setiap harinya, karena saya tidak melihatnya berkembang sama sekali sejak hari pertama dia datang [ke United]," kecamnya.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: