Kalah Lagi, Jose Mourinho Kritik Mentalitas MU

Kalah Lagi, Jose Mourinho Kritik Mentalitas MU

Berita Terpercaya - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya saat dikalahkan West Ham United. Mourinho menyebut setan merah bermain dengan mentalitas yang kurang baik sehingga mereka harus menderita.

Setan merah kembali tergelincir di pertandingan pekan ke tujuh Liga Inggris. Bertandang ke Olympic Stadium, setan merah harus tumbang dengan skor 3-1.

Kekalahan ini menambah panjang rentetan hasil buruk setan merah. Pada tengah pekan lalu mereka harus tumbang di tangan Derby County melalui babak adu penalti.

Mourinho menyebut timnya tidak bermain dengan mentalitas yang tepat sehingga mereka harus kalah pada laga ini. "Tim kami datang ke sini [Olympic Stadium] dengan mental yang rapuh usai mendapatkan hasil buruk [vs Derby]," ujar Mourinho seperti yang dikutip halaman resmi Manchester United.

Mourinho menilai gol Felipe Anderson di awal babak pertama itu seharusnya tidak disahkan oleh wasit karena ia menilai gol itu sudah lebih dahulu offside.

"Kami datang ke stadion ini dan langsung tertinggal 1-0 saat pertandingan masih berjalan lima menit. Saya rasa itu bukan cara terbaik untuk mengawali pertandingan."

"Saya bisa bilang gol itu sudah offside terlebih dahulu. Jika kita menggunakan VAR seperti di tengah pekan lalu, gol itu tidak akan disahkan."

Mourinho juga mengeluhkan gol kedua West Ham yang ia nilai seharusnya bisa diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanannya.

"Di babak pertama kami sebenarnya memberikan reaksi yang bagus, namun kami melakukan gol bunuh diri sehingga kedudukan menjadi 2-0."

"Kami sebenarnya sudah tahu bahwa Yarmolenko memiliki kaki kiri yang sangat bagus, dan kami seharusnya mengover sisi kiri kami. Pada saat itu Matic, Luke Shaw dan Lindelof berada di posisi itu, namun mereka tidak cukup agresif untuk menutup ruang tembakan itu sehingga kami harus kalah 2-0 di babak pertama." tandasnya.

Manchester United akan mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Champions, di mana mereka akan menjamu Valencia di Old Trafford pada tengah pekan nanti.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: