Messi: Ditinggal Pergi Ronaldo, Kekuatan Madrid Berkurang

Messi: Ditinggal Pergi Ronaldo, Kekuatan Madrid Berkurang

Berita Terpercaya - Lionel Messi akhirnya buka suara soal transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Messi dan Ronaldo seringkali digambarkan sebagai rival sengit di level tertinggi dalam sejarah sepakbola.


Messi dan Ronaldo bersaing di nyaris semua level karena mereka bermain di liga yang sama. Setiap musim mereka berebut target yang sama, baik sebagai individu maupun bersama tim masing-masing yang juga rival abadi.

Kepergian Ronaldo dinilai membawa dampak negatif oleh Messi. Menurutnya, Madrid sudah kehilangan salah satu bagian kekuatan mereka dengan hengkangnya Ronaldo.

Kekuatan Madrid Berkurang

Meski mengakui bahwa Ronaldo adalah sosok yang penting, tapi Madrid juga tak menutup mata bahwa Madrid masih memiliki tim yang hebat. Di bawah asuhan pelatih anyar Julen Lopetegui, Madrid sudah berhasil mengawali musim dengan sangat baik.

Los Blancos memenangkan tiga pertandingan awal mereka di La Liga musim ini dengan meyakinkan. Tapi Messi melihat bahwa kekuatan Madrid sudah berkurang dengan hengkangnya CR7.

"Real Madrid masih merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki skuat yang hebat. Tapi sudah terlihat bahwa dengan kepergian Ronaldo, kehebatan mereka menjadi berkurang," cetus Messi kepada Catalunya Radio.

Juve Lebih Kuat

Di sisi lain, kehadiran Ronaldo juga membuat Juventus menjadi lebih kuat. Messi menilai Juventus kini menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Selama ini Juve masih belum bisa memecah kebuntuan mereka untuk menjadi juara Liga Champions. Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus bisa mencapai final dua kali tetapi kemudian kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

"Di sisi lain, kehadiran Ronaldo membuat Juventus menjadi salah satu favorit juara Liga Champions. Saya kaget saat dia memutuskan pergi. Saya tidak pernah membayangkan dia akan meninggalkan Madrid atau bergabung ke Juventus. Ada banyak tim yang menginginkannya."

Saya kaget dengan transfer Ronaldo, tapi dia sudah bergabung ke tim yang sangat bagus."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: