Manchester United Inginkan Ahli Transfer Atletico Madrid

Image result for atletico madrid sign thomas lemar

Berita Terpercaya - Tim raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, dikabarkan ingin memboyong direktur olahraga Atletico Madrid Andrea Berta ke Old Trafford.

Daily Mail mengklaim diam-diam ketua eksekutif Ed Woodburn sedang merancang rencana untuk meningkatkan kualitas orang-orang di balik layar klub.

Salah satu perbaikan yang ingin dilakukan adalah mendatangkan seorang ahli transfer yang dapat membantu manajer tim mencari dan menggaet pemain anyar.

Nama Berta dikabarkan berada di urutan teratas sementara Fabio Paratici dari Juventus dan mantan transfer guru Tottenham Hotspur Paul Mitchell sebagai target pelapis.

Berta memang baru menjabat sebagai direktur olahraga Ateltico pada musim lalu namun dia sudah terlibat dalam kebijakan transfer tim sejak 2013 setelah meninggalkan Genoa.

Berta diketahui menjadi otak di balik keberhasilan Atletico memboyong pemain sekaliber Antoine Griezmann dan Jan Oblak ke ibu kota Spanyol.

Kabar ketertarikan si Setan Merah ini sebenarnya bukan kabar baru mengingat United pernah berusaha menduetkannya dengan Jose Mourinho saat sang manajer menggantikan Louis van Gaal pada 2016.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: