UEFA Resmi Buka Kasus Kartu Merah Cristiano Ronald

Image result for ronaldo

Berita Terpercaya - UEFA melalui komisi disiplinnya resmi membuka kasus untuk menyelediki kartu merah Cristiano Ronaldo kala hadapi Valencia.

UEFA secara resmi mengumumkan bahwa mereka bakal membuka kasus indisipliner kartu merah Cristiano Ronaldo, dalam kemenangan Juventus atas Valencia di Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Pesepakbola terbaik dunia lima kali itu secara kontroversial mendapat hadiah kartu merah dari wasit Felix Brych pada menit 29 laga, setelah asistennya menuduh Ronaldo menjambak rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

Kartu merah tersebut otomatis menskorsing Ronaldo untuk satu partai ke depan, tapi badan kontrol, etika, dan disiplin UEFA bisa saja menjatuhkan hukuman lebih panjang jika penyelidikan menunjukkan bukti yang lebih buruk.

"Hari ini UEFA mengkonfirmasi pembukaan kasus dalam pertandingan babak grup Liga Champions antara Valencia CF dan Juventus Football Club, yang dimainkan pada 19 September di Spanyol," rilis UEFA melalui laman reminya.

"Kasus yang dimaksud adalah tuduhan terhadap kartu merah langsung Cristiano Ronaldo. Kasus ini akan ditangani pada 27 September," tutupnya.

Juve sendiri dilaporkan segera mengajukan banding ke komisi disiplin UEFA untuk membatalkan kartu merah Ronaldo, sehingga sang megabintang tak perlu absen melawan Young Boys pada matchday Liga Champions selanjutnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: