Juventus Mulai Dekati Genoa untuk New Lewandowski

Juventus Mulai Dekati Genoa untuk 'New Lewandowski'

Berita Terpercaya - Ketajaman yang ditunjukkan oleh stiker anyar Genoa, Krzystof Piatek, mulai menarik perhatian klub-klub besar. Sang juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan mulai berancang-ancang membawanya dalam waktu dekat.

Piatek sejatinya baru saja diboyong dari Cracovia Krakow pada bulan Juli lalu dengan mahar 4,5 juta euro saja. Namun, ia langsung memberikan dampak instan dengan koleksi 10 gol dari enam pertandingan di Serie A maupun Coppa Italia.

Berkat itu, publik pun menyandingkan dirinya dengan bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Selain karena ketajamannya, ia juga berasal dari negara yang sama, yakni Polandia.

Performa apiknya pun mengundang ketertarikan dari berbagai klub besar. Dimulai dari Inter, AC Milan, hingga klub-klub besar dari luar Italia seperti Barcelona.

Kini, Juventus pun mulai ikut-ikutan mengincarnya. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Bianconeri dikabarkan telah menanyakan harga sang penyerang berumur 23 tahun itu kepada Genoa.

Walau begitu, Juventus diyakini hanya melakukan 'cek ombak' saja. Laporan yang sama menyebutkan bahwa skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut menganggap masih terlalu dini untuk membicarakannya.

Jika benar adanya, maka proses transfer sang pemain bisa saja berjalan dengan mulus. Sebab, kedua klub memiliki hubungan yang baik dan terbilang sering melakukan transaksi menguntungkan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Bianconeri melepas salah satu pemain mudanya, Andrea Favilli, ke Genoa dengan bandrol 21 juta euro. Tetapi, Juventus punya opsi untuk membelinya kembali dengan harga 24 juta euro.

Nama Pietro Pellegri juga sempat diwacanakan akan pindah ke Juventus. Namun proses transfer batal lantaran sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan klub Prancis, Monaco.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: