Menurut Cantona, Guardiola Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang Mourinho

Menurut Cantona, Guardiola Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang Mourinho

Berita Terpercaya - Eric Cantona menyebut Jose Mourinho sebagai manajer yang salah bagi Setan Merah dan menegaskan Manchester United harusnya dipimpin oleh Josep Guardiola.

United terpuruk setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Namun di era Mourinho MU mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Mereka bisa memenangkan tiga gelar juara di musim perdana Mourinho di Old Trafford. Di musim keduanya Setan Merah berhasil meraih possisi runner-up di Premier League.

Namun demikian manajer asal Portugal itu masih tetap mendapat banyak kritikan dari fans, pandit atau para legenda klub. Sebab ia tak bisa membuat United bermain menyerang sekaligus apik.

Selain itu ia juga dikritik karena tak bisa memaksimalkan performa para pemainnya. Contoh paling nyata adalah kegagalan Mourinho untuk bisa membuat Paul pogba tampil brilian secara konsisten.

Sekarang ini, ia juga mendapat tekanan besar. Pasalnya United sudah kalah dua kali dari empat pertandingan di Premier League.


Related image


Cantona mengatakan bahwa gaya main ala Mourinho tak cocok dengan United. Ia juga menilai Guardiola lebih pantas untuk menangani Setan Merah.

"Ini tidak begitu bagus," kata Cantona kepada Daily Mail. "Tapi ini masih di awal musim... Terlalu dini untuk mengatakan di mana mereka akan finis di papan klasemen."

"Manchester United adalah klub hebat dan akan selalu hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu mereka akan menang," sambungnya.

"Tapi cara mereka bermain? Tidak bagus. Manajer menyuruh mereka bermain dengan cara yang salah untuk para fans. Tidak menyenangkan, tidak ada kreativitas. Saya suka Mourinho. Ia memiliki kepribadian yang baik tetapi tidak untuk United - mereka seharusnya memiliki Guardiola sebagai pelatih. Ia seharusnya ada di sana, tapi ia melakukan sihir dengan klub lain itu. Klub yang tidak bisa saya sebutkan namanya," ketusnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: