Leroy Sane Ingatkan Lampard Pada Ryan Giggs

Leroy Sane Ingatkan Lampard Pada Ryan Giggs

AGEN POKER TERPERCAYA - Legenda tim nasional Inggris, Frank Lampard, kagum dengan skill yang telah ditunjukkan oleh Leroy Sane. Menurut Lampard, Sane mengingatkan dirinya pada sosok legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Sane menginjakkan kakinya di Premier League setelah pindah dari Schalke menuju Manchester City pada Agustus tahun 2016. Saat itu, Man City harus menebus Sane dengan harga hingga 50 juta euro. Cukup mahal untuk pemain berusia 20 tahun.

Pemain yang berasal dari Jerman menjalani musim pertamanya dengan cukup impresif di Premier League. Dimainkan pada 26 laga oleh Josep Guardiola, Sane mampu menyumbangkan lima gol.

"Cara Sane meloncat dan melewati para pemain di pertahanan lawan, pergerakan yang dia lakukan, kecerdasannya dan kecepatannya membuat saya terpikir pada cara bermain Giggs," ucap Lampard.

"Tapi, saya juga senang ketika dia melakukan hal-hal yang sederhana," tandas mantan pemain Chelsea.

Lampard lantas memprediksi jika Sane bakal jadi faktor penting pada laga Man City kontra Liverpool pada perempat final Liga Champions. Sebab, Lampard melihat kubu Liverpool punya titik lemah di sektor kanan pertahanan. Tempat dimana Sane akan bermain.

"Pada laga melawan Man United dan Crystal Palace, ada tanda tanya besar di sisi kanan Liverpool. Mungkin itu akan jadi tugas Trent Alexander-Arnold, meskipun Nathaniel Clyne sudah sembuh dari cedera," tutup Lampard.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: