Klopp: Man City Tidak Bermain Buruk

Klopp: Man City Tidak Bermain Buruk

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool mengalahkan Man City dengan skor memuaskan 3-0 saat menjamu calon juara Premier League tersebut di Anfield untuk mempertandingkan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB.


Kendati tampil meyakinkan dan meraih kemenangan penting, namun Klopp menegaskan bawa lawannya tersebut sejatinya tidak bermain buruk. Bahkan Klopp menyebut Timnya mampu menang karena pertahanan yang kuat.

"Mereka tidak bermain buruk, mereka hanya tidak bisa menciptakan banyak peluang seperti yang biasanya mereka lakukan oleh sebab kami bertahan dengan sangat baik dalam banyak kesempatan," ujar Klopp di liverpoolfc.

Selain itu, Klopp juga memuji dua bek sayap-nya yang bekerja sangat baik untuk meredam serangan-serangan Man City. Ruang yang biasanya mampu dieksploitasi oleh Leroy Sane justru berhasil ditutup oleh Trent Alexander-Arnold.

"Trent menjalani pertandingan yang fantastis, di sisi lain Robbo (Andrew Robertson, Red) tampil sangat baik di dua babak. Ketiga gelandang kami juga sangat brilian dan ketiga penyerang kami selalu berada di posisi yang tepat." 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: