Gattuso: Derby Kembali Menjadi Sesuatu Yang Penting

Gattuso: Derby Kembali Menjadi Sesuatu Yang Penting

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengharapkan anak asuhnya untuk tampil di laga derby seperti saat melawan Juventus pada akhir pekan lalu. Ia juga menganggap laga kali ini kembali menjadi penting, mengingat kedua tim kembali bermain apik di Serie A.


Milan akan menjalani laga derby melawan Inter Milan di laga lanjutan Serie A pada hari Rabu (4/4) malam nanti. Sejatinya, pertandingan ini dilangsungkan pada bulan Maret lalu. Namun, kasus kematian pemain Fiorentina, Davide Astori, membuat laga Serie A pada saat itu ditunda.

Dalam konferensi pers jelang laga, Gattuso menyatakan ingin melihat timnya bisa mengulang penampilan baik saat melawan Juventus di akhir pekan kemarin. Ia juga berharap dukungan para fans yang akan memadati stadion San Siro nanti.

"Mereka [Inter Milan] sedang tampil baik dan beberapa pemain telah kembali ke kondisi terbaiknya. Kami juga seperti itu, kami bermain baik melawan Juventus dan setelah bertahun-tahun, derby kembali menjadi sesuatu yang penting," ujar Gattuso.

"Para penggemar harus mendorong kami. Mereka telah melakukan bagiannya dengan memecahkan rekor penjualan tiket, sekarang kami harus buat mereka semangat dengan permulaan yang bagus," lanjutnya.

"Kami merasakan atmosfer yang berbeda sekarang, para penggemar selalu bangga dengan kami di setiap pertandingan. Kami harus memperbaiki mentalitas dan keinginan, bertarung dengan pisau di antara gigi kami," tandasnya.

Jika menang, Milan bisa memangkas poin dengan Inter di klasemen Serie A dan melebarkan peluang mereka bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, Rossoneri berada di peringkat enam dengan torehan 50 poin, terpaut delapan angka dari Inter yang bertengger di posisi empat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: