Benzema Melempem, Madrid Pulangkan Morata?

Benzema Melempem, Madrid Pulangkan Morata?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Juara bertahan La Liga, Real Madrid nampaknya sudah punya solusi untuk mengatasi kebuntuan lini serang mereka musim depan. Kubu Los Blancos dikabarkan akan mencoba memulangkan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.


Seperti yang sudah diketahui, El Real tengah mengalami paceklik di lini serang mereka. Karim Benzema yang ditunjuk menjadi striker utama Los Blancos bisa dikatakan tampil mandul musim ini, di mana ia baru mengemas 5 gol di ajang La Liga musim ini.

Buruknya performa penyerang 30 tahun itu dikabarkan membuat El Real kembang kempis. Alhasil mereka memutuskan untuk mencari striker tajam baru begitu bursa transfer dibuka nanti.

Dilansir dari Express, Madrid dikabarkan sudah menetapkan target utama mereka di musim panas nanti. Mereka kabarnya akan mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata begitu jendela transfer dibuka.

Morata sendiri bukan sosok yang asing bagi Madrid. Ia baru dilepas kubu Los Blancos pada musim panas kemarin, setelah ia gagal menjadi penampil reguler di lini serang El Real musim lalu.

Penyerang Timnas Spanyol ini bisa dikatakan berpeluang untuk kembali ke Bernabeu. Pasalnya ia sendiri mengalami kesulitan di Chelsea sehingga ia dikabarkan bisa angkat kaki jika manajemen Chelsea memecat Antonio Conte.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: