Southgate Resmi Jadi Pelatih Inggris

Southgate Resmi Jadi Pelatih Inggris

Teka-teki pelatih baru timnas Inggris akhirnya terjawab. Rabu (30/11) waktu setempat, FA selaku otoritas tertinggi sepakbola Inggris telah menunjuk Gareth Southgate sebagai pelatih tetap.

Penunjukan Southgate sejatinya sudah bukan kabar yang mengejutkan lagi. Sejak dipilih menjadi pelatih sementara menggantikan Sam Allardyce, nama Southgate memang sudah digadang-gadang akan jadi pelatih timnas Inggris.






"Saya sangat bangga ditunjuk sebagai manajer Inggris," buka Southgate dalam keterangan pers pertamanya.

"Namun, saya menyadari satu hal begitu mendapatkan pekerjaan ini, saat ini saya harus menjalankan pekerjaan ini dengan sukses. Saya benar-benar menikmati bekerja bersama para pemain dalam empat pertandingan terakhir dan saya pikir ada potensi besar," sambung Southgate.

"Saya bertekad untuk memberikan semua yang harus saya berikan kepada negara sebuah tim yang bisa mereka banggakan dan salah satu yang bisa mereka nikmati saat menonton dan berkembang. Bagi saya, kerja keras dimulai sekarang," tandasnya.

Southgate akan diplot untuk membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga akan bertanggung jawab atas timnas Inggris hingga tahun Euro 2020. Southgate mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: