Mourinho Berharap MU Kini Bisa Fokus ke Premier League

Mourinho Berharap MU Kini Bisa Fokus ke Premier League

 Jose Mourinho berharap Manchester United bisa fokus pada usaha mereka memenangkan Premier League, usai memastikan diri lolos ke 32 besar Liga Europa.


Gol perdana Henrikh Mkhitaryan di klub dan gol ke-13 Zlatan Ibrahimovic musim ini membantu United menang 2-0 atas Zorya di laga terakhir Grup A.

Manchester United mencatat empat kemenangan di Eropa dan tiga kemenangan di Piala Liga, namun baru lima kali meraih tiga angka penuh di Premier League musim ini.

Jose Mourinho berkeras bahwa kepercayaan diri para pemainnya tidak terpengaruh rekor enam kali imbang di delapan pertandingan liga dan kini mengharap tim untuk kembali ke jalur kemenangan demi ambisi menembus empat besar.

"Kami sudah bermain dengan baik, itulah mengapa kami tidak kecewa. Ketika anda bermain bagus dan anda tidak menang, anda selalu berharap akan mendapat hasil yang bagus," tutur Mourinho menurut Express.

"Kenyataannya, tidak ada yang lebih baik dari kami, meski ketika kami meraih hasil yang mengecewakan. Kami selalu lebih baik dibandingkan lawan kami, jadi kami tidak pernah kehilangan rasa percaya diri."

United akan bermain melawan Tottenham di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Old Trafford akhir pekan ini.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: