'Monchengladbach Kehilangan Kepercayaan Diri di Depan Messi dkk'

'Monchengladbach Kehilangan Kepercayaan Diri di Depan Messi dkk'

 Pemain bertahan Borussia Monchengladbach, Tony Jantschke mengatakan bahwa timnya tak memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi Barcelona. Dan itulah sebabnya mereka kalah empat gol tanpa balas.


Monchengladbach datang ke Camp Nou dengan antusias dan ingin mengulangi performa mereka seperti saat melawan tim yang sama di pertemuan pertama. Saat itu mereka memang kalah 1-2, namun performa mereka mendapatkan banyak pujian.

Namun yang terjadi justru tak sesuai harapan. Tim asuhan Andre Schubert tersebut digunduli empat gol tanpa balas lewat gol Lionel Messi dan tiga gol Arda Turan.

"Kadang-kadang tim bisa terpojok dan kacau dan itu terjadi pada kami hari ini. Kami tak penuh percaya diri saat ini dan Barcelona adalah tim yang berkualitas," ujarnya.

"Saya rasa ini sebuah frustrasi bahwa pada dasarnya kami kebobolan gol yang sama tiga kali. Rasanya seperti Barcelona memiliki tiga pemain tambahan di lapangan," sambungnya.

"Kadang-kadang Messi tak terlibat dalam serangan, tapi itu sangat sulit untuk bertahan saat dia melakukannya. Kami bisa belajar dari pertandingan hari ini. Tapi kami juga harus ingat bahwa kami melawan Barcelona, salah satu tim terbaik di dunia," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: