Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sparta Praha: Skor 2-1


CHOCOBET  -  Akhir Indah Inter Milan di Eropa


Pertandaingan matchday 6 Grup K Liga Europa mempertemukan Inter Milan melawan Sparta Praha. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Jumat (09/12).


Kedua tim banyak menurunkan pemain pelapis dalam laga ini. Eder menjadi pahlawan Inter dengan dua golnya sementara Sparta hanya bisa membalas satu lewat Marecek.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Sparta praha sudah dipastikan menjadi juara Grup K sementara Inter sudah dipastikan tersingkir.

Pioli menurunkan skuat lapis kedua dalam pertandingan ini. Beberapa pemain muda juga diberi kesempatan bermain dalam pertandingan kali ini. Kedua tim juga bermain tanpa beban, dan nampak nyaman mencoba skema baru.

Inter bisa bermain dominan dan kerap melepas serangan ke daerah berbahaya Sparta. Sementara itu, Sparta kesulitan menciptakan peluang untuk coba mengancam pertahanan Inter.

Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-23 melalui Eder. Umpan silang Miangue dityerima Pinamonti di dalam kotak penalti. Bola kemudian dialirkan kepada Eder yang menyelesaikannya dengan sempurna. Skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Sparta bermain lebih terbuka. Mereka mulai keluar menyerang. Hasilnya terlihat sembilan menit memasuki babak kedua. Lukas Marecek mampu menyamakan kedudukan dengan gol yang cukup indah.

Dockal menggiring bila dari kiri dan melepas umpan silang tepat ke kepala marecek. tandukan marecek berhasil dijangkau Carrizo tapi laju bola terlalu cepat dan masuk ke gawang Inter.

Sparta bahkan mendapatkan hadiah penalti karena Lafata dijatuhkan oleh Andreolli. namun eksekusi Dockal masih bisa ditepis oleh Carrizo sehingga skor tetap imbang 1-1.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Eder membuat perbedaan. mendapatkan bola di depan kotak penalti lawan, Eder berbalik dan melepas tembakan keras yang kembali menjebol gawang Sparta. Laga pun diakhiri dengan kemenangan bagi La Beneamata.

Hasil ini tak berarti banyak. Sparta lolos sebagai jaura grup, peringkat kedua ditempati oleh Hapoel Beer Sheva, posisi tiga ditempati Southampton dan Inter tetap jadi juru kunci.

Susunan pemain Inter Milan: J. Carrizo, S. Miangue, J. Murillo, A. Ranocchia, M. Andreolli, C. Ansaldi, Felipe Melo, J. Biabiany, A. Pinamonti (Bakayoko, 80'), E. Martins, R. Palacio (Perisic, 46').

Susunan pemain Sparta Praha: T. Koubek, M. Holek, C. Nhamoinesu, M. Kadlec, O. Mazuch, V. Karavaev, L. Mareček, A. Čermák (Sacek, 79'), B. Dočkal, D. Lafata (Pulkrab, 74'), L. Juliš (Dudl, 89').


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: