Guardiola Beri Semangat MU untuk Masuk Zona Liga Champions

Guardiola Beri Semangat MU untuk Masuk Zona Liga Champions
 Josep Guardiola mengatakan bahwa Manchester United punya kualitas dan sejarah untuk masuk zona Liga Champions pada akhir musim nanti meskipun saat ini masih tertinggal di papan tengah.


Setelah mendapat hasil imbang 1-1 menghadapi Everton, pasukan Jose Mourinho kini berjarak 13 poin dari peringkat pertama di posisi keenam. Dengan Manchester City yang menduduki peringkat empat, MU berjarak sembilan poin.

Bagaimanapun, Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City masih percaya dengan kemampuan Setan Merah. Ketika Guardiola ditanya soal kemungkinan MU menembus empat besar, ia menjawab: "[Melihat] bagaimana mereka bermain akhir-akhir ini, iya. United punya kualitas dan sejarah dan pemain untuk berada di sana. Tapi tak akan mudah."

Guardiola juga mengatakan tak akan mengajukan gugatan pada hukuman empat larangan bermain yang dijatuhkan pada Sergio Aguero oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) setelah pemain asal Argentina tersebut mendapat kartu merah saat menjalani pertandingan menghadapi Chelsea.

"Kami akan menerima hukuman dari Asosiasi Sepakbola dan bermain dengan pemain lain untuk menjalani pertandingan [selanjutnya]," kata Guardiola.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: