Coutinho Beber Metode Latihan Klopp


CHOCOBET  -  Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, membeberkan bahwa Jurgen Klopp melatih timnya untuk bermain dengan umpan-umpan pendek secara intensif.


Musim ini, di bawah asuhan Klopp, Liverpool bisa tampil dominan dan atraktif. Mereka juga menjelma menjadi sebuah tim yang haus gol meski lini pertahanannya sedikit longgar. Selain itu mereka kini juga mampu merangsek ke papan atas klasemen sementara EPL.

Hal tersebut tak lepas dari gaya main mereka yang mengandalkan umpan-umpan pendek secara cepat, kreativitas dan pergantian posisi antar pemain yang dinamis. Menurut Coutinho, apiknya performa Liverpool itu tak lepas dari latihan mengumpan yang digelar oleh Klopp secara intensif.

"Kami bekerja sangat keras melatih permainan mengumpan kami, karena manajer kami menyukai tipe permainan seperti itu," tutur Coutinho pada FourFourTwo.

"Sesuatu yang sangat sering kami latih adalah memainkan tiga umpan-umpan pendek dan kemudian beralih bermain dengan umpan panjang. Kita sering mengulang rutinitas itu," terangnya.

"Salah satu alasan kami melakukan ini adalah agar para pemain depan dapat mencoba untuk melarikan diri bek yang menjaga mereka dan kemudian membuka ruang di lapangan sangat cepat," sambungnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: