Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea: 0-2

Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea: 0-2

Willian dan Diego Costa Akhiri Paceklik Chelsea

Raksasa Premier League, Chelsea berhasil menyudahi rentetan hasil buruk yang mereka terima beberapa minggu terakhir. Bertandang ke Markas Hull City, The Blues sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.


Gol kemenangan Chelsea pada laga ini dicetak oleh Willian dan Diego Costa yang terjadi di babak kedua.

Jalannya pertandingan di KCOM Stadium ini berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama bermain hati-hati di awal-awal laga. Tuan rumah langsung mengancam di menit ketiga melalui tendangan bebas keras Robert Snodgrass yang mampu ditepis oleh Thibaut Courtois.

Jalannya babak pertama bisa dikatakan cukup monoton. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengandalkan serangan sayap sebelum melepaskan umpan silang yang bisa dibaca dengan baik oleh kedua tim. Jelang berakhirnya babak pertama tuan rumah kembali mengancam melalui tendangan keras Ryan Mason dari luar kotak penalti, namun Courtois kembali sigap mengamankan peluang tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kubu The Blues bermain lebih agresif. Mereka gencar melancarkan serangan dan mulai mendominasi permainan. Pada menit 57 The Blues nyaris membuka keunggulan. Melalui skema serangan balik, The Blues sukses membuat Marshall keluar dari areal gawangnya. Diego Costa melepaskan tembakan namun mengenai tiang, dan bola muntah jatuh tepat di kaki N'Golo Kante namun mantan pemain Leicester City itu tidak tenang sehingga tembakannya melambung.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang empat menit berselang. Masih melalui skema serangan balik, Willian sukses melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh David Marshall. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Unggul satu gol membuat Chelsea kembali menggenjot serangan. Diego Costa, Branislav Ivanovic membaut sejumlah peluang yang cukup membahayakan gawang Hull City. Pada menit ke 67 The Blues sukses menggandakan kedudukan. Melalui skema serangan balik, Nemanja Matic melepaskan tembakan keras yang berhasil digagalkan Marshall. Bola Muntah jatuh tepat di kaki Diego Costa, dan Striker Timnas Spanyol itu mengeksekusi tugasnya dengan baik sehingga Chelsea unggul 2-0.

Pada babak kedua ini baik kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Di Kubu Chelsea, Antonio Conte menarik keluar Eden Hazard, Victor Moses, dan Willian untuk digantikan dengan Oscar, Pedro Rodriguez, dan Nathaniel Chalobah. Di kubu Hull, Mike Phelan menarik keluar Adama Diomande, Markus Henriksen dan Sam Clucas untuk digantikan dengan Shaun Maloney, Abel Hernandez, dan Tom Huddlestone.

Chelsea sendiri masih tampil dominan di sisa babak kedua, di mana mereka kerap mengancam gawang The Tigers namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup skor 2-0 tetap bertahan.

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat 6 sedangkan Hull City terdampar di peringkat 15 klasemen sementara EPL.

Susunan Pemain Kedua Tim
Hull City (4-3-3): Marshall; Robertson, Davies, Livermore, Meyler; Mason, Clucas (Huddlestone 82'), Henriksen (Hernandez 72'); Diomande (Maloney 63') , Mbokani, Snodgrass

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Alonso, Luiz, Cahill, Azpilicueta; Matic, Kante; Hazard (Oscar 81'), Willian (Chalobah 89'), Moses (Pedro 85'); Costa

Statistik Pertandingan
Hull City - Chelsea
Goal: 0 - 2
Total Shots: 6 - 17
Shots On Target: 3 - 8
Possesion : 43% - 57%
Offsides: 1 - 0
Fouls: 14 - 14.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: