Menurut Higuain, Juve Selevel Madrid

Menurut Higuain, Juve Selevel Madrid

Ayah dari Gonzalo Higuain mengklaim bahwa kualitas Juventus saat ini selevel dengan mantan tim anaknya dahulu, Real Madrid.


Penyerang asal Argentina itu memang pernah membela Los Blancos. Ia diboyong oleh Los Blancos dari River Plate pada tahun 2007. Ia bertahan di sana sampai tahun 2013 lalu sebelum akhirnya menjejakkan kaki di Napoli.

Bersama Madrid, Higuain sanggup mencetak total 121 gol dari 264 pertandingan di semua ajang. Ia juga membantu Los Blancos meraih enam gelar juara, tiga di antaranya titel La Liga.

Kini Higuain sudah membela Juve selama empat bulan. Jorge, ayah dari striker 28 tahun tersebut, ditanya tentang apa yang dirasakan sang anak saat ini. Ia pun menjawab bahwa putranya itu merasa senang di sana karena ia menjadi bagian dari salah satu klub hebat di muka bumi ini.

"Kebahagiaan. Ia bagian dari sebuah tim top di salah satu klub paling penting di dunia. Bagi saya, sebagai seorang ayah, saya berpikir kembali di masa-masa dirinya di Real Madrid. Juventus menurut saya selevel dengan Real," serunya pada Tuttosport.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami 

bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: