Sterling Bicara Pembantaian Man City di Camp Nou

Sterling Bicara Pembantaian Man City di Camp Nou

Winger Barcelona, Raheem Sterling mengungkapkan bahwa sejatinya timnya sudah bermain bagus saat melawan Barcelona, namun karena kartu merah dan kesalahan mereka sendiri, semua berjalan tak sesuai rencana.


Manchester City gagal meraih poin dalam lawatannya ke Camp Nou. Alih-alih mencuri poin, The Citizens justru dibantai tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan tersebut lewat tiga gol yang dia cetak. Sementara Neymar mencetak gol penutup pada pertandingan yang diwarnai kartu merah untuk Claudio Bravo dan Jeremy Mathieu tersebut.

"Ini adalah permainan yang menarik, tim top yang kami lawan, kami telah bermain benar-benar baik kali ini dan kami bisa mencetak beberapa gol dengan cara kami," ujarnya.

"Kami memang memberikan beberapa gol juga, dan dengan kartu merah ini benar-benar mengecewakan karena pada saat itu kami masuk dalam permainan," sambungnya.

"Dengan tim seperti ini, kami harus memiliki 11 pemain di lapangan untuk bekerja dan melakukan pressing ketat, tapi itu tak terjadi dan mereka menghukum kami," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: