Henry: Liverpool Kandidat Kuat Juara EPL Musim Ini

Henry: Liverpool Kandidat Kuat Juara EPL Musim Ini

Legenda Arsenal, Thierry Henry percaya bahwa Liverpool merupakan kandidat kuat juara EPL musim ini. Henry menyebut keberhasilan The Reds memenangkan sejumlah laga tandang penting menjadi alasan mengapa mereka menjadi kandidat kuat juara musim ini.


Tim Besutan Jurgen Klopp ini memang tengah berada dalam momentum yang bagus di ajang EPL. Mereka belum tersentuh satupun kekalahan di Liga Premier, di mana terakhir kali mereka sukses membekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-1.

KLopp sendiri percaya dengan jadwal yang sudah dilakoni The Reds, maka mereka akan semakin sulit ditaklukkan di masa depan. "Saya rasa Liverpool memiliki keuntungan karena mereka memainkan banyak laga tandang akhir-akhir ini" beber Henry kepada Sky Sports.

"Mereka berhasil menang di Stamford Bridge, mereka menang di markas Arsenal, dan mereka nyaris menang saat bermain melawan Tottenham"

"Satu-satunya kekhawatiran saya adalah saat Liverpool bermain melawan tim yang bertahan. Mereka selalu kesulitan untuk membongkar permainan tim-tim tersebut" tandas mantan penyerang The Gunners tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: