Matic: Tidak Mudah Menang 4-0 Lawan MU

Matic: Tidak Mudah Menang 4-0 Lawan MU

Chocobet.com - Gelandang Nemanja Matic tak setuju jika kemenangan Chelsea atas Manchester United diraih dengan cara yang mudah. Menurutnya, laga ini sangat sulit meski mampu dimenangkan dengan skor sangat telak yakni 4-0.


Empat gol Chelsea pada pertandingan ini dibagi rata oleh Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard dan N'Golo Kante.

Menurut Matic, laga ini dimenangkan Chelsea dengan sebuah kerja keras. The Blues tampil sangat solid sepanjang laga, termasuk menggalang pertahanan. Dan, performa ini akan selalu didambakan oleh Mati.

"Kami akan mencoba untuk terus tampil seperti ini. Saya merasa kami bermain sangat baik. 4-0 melawan tim seperti Manchester United bukan hal yang mudah. Kami memenangkan laga yang sulit," urai Matic kepada The Guardian.

Matic menilai pertandingan berjalan cukup bagus, meski Chelsea kalah dalam penguasaan bola. Ia juga mengakui bahwa gol yang dicetak oleh Pedro pada detik ke-30 membuat pertandingan berjalan dengan lebih mudah.

"Saya pikir ini laga yang bagus. Sejak awal kami tahu ini akan sulit. Tapi kami membuka permainan dengan baik dan setelah gol Pedro semua menjadi lebih mudah untuk kami. Bermain dengan lebih percaya diri. Saya senang dengan kinerja tim ini," tukasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: