Koeman Inginkan Rooney di Everton


CHOCOBET  -  Ronald Koeman kembali menegaskan akan menyambut kedatangan Wayne Rooney jika Manchester United berniat melepasnya. Dan Koeman berharap kepindahan itu memang akan benar-benar terjadi di masa mendatang

Sebelumnya, Koeman sudah pernah mengatakan siap menyambut mantan pemain The Toffees tersebut. Namun Jose Mourinho kemudian menegaskan sang kapten The Red Devils tersebut tak akan hengkang ke manapun.

Bagaimanapun, jika seandainya peluang mendapat pemain 31 tersebut memang ada, Koeman akan senang hati menyambutnya di Goodison Park.

"Apakah mungkin Rooney pindah di masa mendatang, saya tak tahu. Tapi ketika saya mendapat pertanyaan, tentu saja," ucap Koeman seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya menghormati keputusan Manchester United, pemain dan pelatih dari klub tersebut. Tapi tentu saja Rooney sangat mendapat sambutan di Everton," sambungnya.

Rooney mengawali kariernya bersama Everton sebelum pindah ke MU pada tahun 2004. Saat ini Rooney mulai kehilangan posisinya dalam tim dan sudah tak bermain sejak menit awal mulai tengah bulan September lalu. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: