Benzema Balas Kritik Presiden Prancis


CHOCOBET  -  Karim Benzema menanggapi kritik presiden Prancis Francois Hollande yang mengatakan bahwa pemain Real Madrid tersebut bukan panutan yang baik untuk pemain Prancis.

Benzema harus berurusan dengan polisi setempat karena tersandung kasus pemerasan pada Mathieu Valbuena. Masalah ini membuat Benzema tercoret dari timnas Prancis. Dalam buku barunya, 'Un president ne devrait pas dire ca', Hollande mengatakan Benzema bukan pemain bermoral.

Menanggapi hal itu, tak seperti yang dikatakan presiden, Benzema mengklaim dirinya terdidik dengan baik. Dan ia masih berharap mendapat panggilan dari timnas.

"Apa yang Anda ingin saya katakan? Bahwa saya bukan contoh yang baik? Saya pemain sepakbola, saya membuat orang senang dan saya terdidik dengan baik oleh orang tua saya," tutur Benzema pada Le Parisien.

"Tim nasional? Kita akan melihat nanti. Tak perlu membicarakannya setiap waktu. Saya konsentrasi bermain baik untuk klub saya. Saya berharap mendapat panggilan dari timnas tapi saya tak pernah mengkhawatirkannya. Bagi saya penting untuk kembali bermain dengan Prancis," sambungnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: