Ini Alasan Guardiola Cadangkan Aguero Lawan Barcelona

Ini Alasan Guardiola Cadangkan Aguero Lawan Barcelona

Chocobet - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola membeberkan alasan mengenai keputusannya mencadangkan Sergio Aguero saat melawan Barcelona di Camp Nou.


Secara mengejutkan, Aguero untuk kali kedua beruntun menjadi pemain pengganti. Terbaru, namanya menjadi pemain cadangan karena Guardiola lebih memilih memainkan Kevin De Bruyne sebagai penyerang.

Aguero sendiri akhirnya baru masuk bermain saat pertandingan sudah memasuki menit ke-79. Penyerang Argentina tersebut masuk menggantikan Ilkay Gundogan.

"Dia tak pemanasan tapi itu tak masalah.Saya ingin satu gelandang lebih di posisi itu dan itulah mengapa dia tak bermain sejak awal," ujarnya.

"Saya berbicara dengan dia dan dia tak masalah. Keputusan itu dibuat mendadak. Jadi kami kecewa dengan malam ini, tapi kami tahu sejak awal bahwa ini akan jadi grup sulit. Sekarang kami harus fokus melawan Southampton," tandasnya.

Pada pertandingan yang diwarnai dua kartu merah untuk Claudio Bravo dan Jeremy Mathieu tersebut, Manchester City harus rela kalah empat gol tanpa balas. Empat gol Barca dicetak lewat hattrick Lionel Messi dan satu gol Neymar.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: