Suarez: Messi Bisa Mencetak Goal di Mana Saja dan Kapan Saja dia Mau


CHOCOBET  -  Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, menyatakan bahwa Lionel Messi tak akan kesulitan mencetak gol di mana pun ia berada termasuk di Inggris sekalipun.

Sebelumnya, ada anggapan bahwa superstar asal Argentina itu akan kesulitan jika dirinya angkat kaki dari Barcelona dan pindah ke Inggris. Messi bahkan juga diklaim bakal kesulitan mencetak gol kala bermain di kandang tim seperti Stoke City yang kerap dalam kondisi basah.

Akan tetapi anggapan itu ditepis oleh Suarez. Ia menyatakan bahwa superstar 29 tahun tersebut akan tetapi bisa tampil apik di Inggris, dan tetap bisa mencetak gol kapan pun dan di mana pun yang ia mau.

"Tentu saja ia bisa (tampil bagus). Ia akan menjemput bola, menggiring bola melewati tiga pemain dan menendangnya masuk ke pojok atas gawang," seru Suarez pada Observer.

"Saya pernah melihatnya melakukan hal itu di sini saat hujan. Saya pernah melihat dirinya melakukannya di tengah teriknya panas matahari," ujarnya.

"Ia bisa mencetak gol di mana pun yang ia inginkan, ketika ia menginginkanya. Messi adalah pemain unik. Masukan ia di tim mana pun di dunia dan ia akan menjadi yang terbaik, sama saja. Dan melawan tim Inggris itu biasanya ia oke-oke saja," tegasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: