Disebut Bukan Tim Calon Juara Oleh Ferguson, Ini Reaksi Conte

Disebut Bukan Tim Calon Juara Oleh Ferguson, Ini Reaksi Conte

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi dan bisa bersaing merebut gelar juara liga, tak seperti yang diprediksi oleh Sir Alex Ferguson.


Sebelumnya, manajer legendaris asal Skotlandia itu memang tak memasukkan nama Chelsea sebagai salah satu kandidat juara pada musim ini.

"Sulit untuk memprediksi liga dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Saya kira ada lima kandidat potensial, Manchester City sebagai favorit, Tottenham, dan Liverpool, dan juga Manchester United, jika bisa segera konsisten," tutur Ferguson kala diwawancarai oleh Kicker kala itu.

Conte lantas bereaksi atas prediksi tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini terlalu dini bagi Ferguson untuk mencoret timnya dari bursa juara liga. Pasalnya Chelsea masih bisa berkembang dan tampil lebih baik lagi.

"Saya sangat menghormati apa yang ia katakan, tapi saya tahu bahwa kami bekerja dengan sangat baik,'' tegas Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa kita sekarang dalam jalan yang baik untuk bisa meningkatkan kemampuan tim ini dan menjadi sebuah tim yang dapat bertahan (di perburuan gelar juara) sampai akhir untuk mendapatkan sesuatu," serunya.

"Ambisi kami adalah harus selalu bermain untuk menang di setiap pertandingan. Selalu. Sangat penting. Saya mencoba untuk mentransfer ini pada para pemain saya di setiap saat, di setiap hari, setiap minggu, di setiap pertandingan. Kami harus ambisius. Tapi untuk menjadi ambisius Anda harus banyak berlatih,'' tegas Conte.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: