Dikritik Banyak Pihak, Ronaldo Dibela Zidane

Dikritik Banyak Pihak, Ronaldo Dibela Zidane

Pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane baru-baru ini buka suara terhadap kritikan yang diarahkan kepada Cristiano Ronaldo. Zidane menyebut kritikan-kritikan tersebut adalah hal yang konyol mengingat Ronaldo telah melakukan pekerjaan fantastis sejauh ini.


Mega bintang Real Madrid itu kembali mendapat kritikan di awal musim kompetisi 2016/2017 La Liga. Kapten Timnas Portugal itu memang masih minim mencetak gol di mana ia tercatat baru membuat 1 gol di ajang La Liga musim ini.

Zidane sendiri mengaku santai dengan tumpulnya performa Ronaldo, karena ia percaya hanya masalah waktu sebelum Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya. "Saya tidak khawatir dengan proses pemulihan Cristiano. Dia telah bekerja sangat keras dan permainannya semakin membaik dari hari ke hari" beber Zidane kepada Soccerway.

"Banyak orang menyebut ia bermain jelek hanya karena ia tidak mencetak gol. Saya tidak melihatnya seperti itu. Dia telah bermain semakin baik dari hari ke hari kendati ia butuh waktu untuk benar-benar pulih" tandas pelatih berkepala Plontos tersebut.


CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: