Pelaku Pelemparan Botol Tuding Neymar Provokasi Fans Valencia


CHOCOBET  -  Kontroversi menyelimuti pertandingan Valencia melawan Barcelona pada akhir pekan lalu. Ada banyak insiden yang terus menjadi bahan perdebatan sampai saat ini.

Wasit Undiano Mallenco dinilai sudah bekerja dengan buruk. Kedua tim sama-sama memprotes berbagai keputusan wasit yang dianggap merugikan tim mereka.

Di sisi lain, fans Valencia juga berulah dengan melempar botol ke arah pemain Barcelona yang sedang merayakan gol kemenangan mereka. Para pemain Barca merayakan gol penalti Lionel Messi pada menit terakhir pertandingan.

Pelaku pelemparan itu akhirnya diidentifikasi dan ternyata baru berusia 17 tahun. Ia mengaku menyesali perbuatannya dan menyadari bahwa tindakannya memang salah. Namun ia juga menegaskan bahwa ia terpancing melempar botol karena provokasi dari Neymar.

"Segera setelah melempar botol itu, saya langsung menyadari bahwa saya sudah melakukan kesalahan besar. Tapi Neymar memang sudah melontarkan hinaan kepada kami dan juga memprovokasi kami. Kami hanya ingin mendukung tim kami sampai akhir," terang  sang pelaku saat diamankan di markas Valencia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: