Tite: Kualitas Spesial Bikin Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Tite: Kualitas Spesial Bikin Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Chocobet.com - Pelatih Brasil, Tite mengungkapkan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dengan kualitas spesial yang membuatnya lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Selain itu, dia juga memberikan pujian kepada sosok Neymar.


Messi memang baru saja pulih dari cedera pangkal paha beberapa waktu lalu. Namun dirinya membuktikan langsung bahwa cedera tak membuatnya kehilangan sentuhan magis dengan torehan empat gol dari dua pertandingan terakhirnya usai cedera.

Tite sendiri saat ini juga tengah bersiap menghadapi Messi, yakni saat Brasil bertemu Argentina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 awal bulan depan.

Selain memuji Messi dan Ronaldo, dia juga memberikan pujian kepada Neymar sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini. Namun menurutnya, Messi adalah yang terbaik dari ketiganya.

"Mereka adalah tiga pemain terbaik. Mereka generasi yang berbeda.Messi dan Ronaldo kurang lebih sama dalam hal waktu mereka, yang mana mereka berusia 29 tahun dan 31 tahun. Neymar adalah pemain yang terus meningkat dan berkembang," ujarnya.

"Tapi hari ini, Messi, bagi saya adalah yang terbaik. Dia memiliki kualitas spesial yang mana ini membawa sesuatu yang baru dalam permainan, dan bagi kami itu adalah sebuah tantangan untuk melawan dia dengan semua kebajikan dan kualitas yang dia miliki," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: