Statistik Yang Tersisa Dari Pembantaian Manchester United

Statistik Yang Tersisa Dari Pembantaian Manchester United

Chocobet.com -Atmosfer panas di Stamford Bridge berpihak kepada tuan rumah Chelsea. Tak tanggung-tanggung, tuan rumah membantai tamunya, Manchester United dengan empat gol tanpa balas.


Chelsea bersama pelatih Antonio Conte kembali menunjukkan kekuatan mereka. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga beruntung The Blues tanpa kebobolan. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Hull City dan 3-0 melawan Leicester.

Bagi Manchester United, jelas hasil ini adalah sebuah mimpi buruk bagi mereka. Bukan hanya sebagai tim, tapi kekalahan telak ini juga menyesakkan bagi sosok pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, yang musim lalu menangani Chelsea.

Dan berikut beberapa fakta yang tersisa dari pertandingan Chelsea vs Manchester United.
  • Chelsea kini tercatat delapan pertandingan Premier League tanpa pernah kalah melawan Manchester United. Empat kali menang dan empat kali kalah, catatan terbaik dalam sejarah mereka melawan Manchester United
  • Gol Pedro merupakan gol tercepat di Premier League. Gol itu tercipta pada detik ke-30 setelah kick off.
  • Selain itu, Pedro juga mendapatkan kartu kuning setelah 59 detik dari selebrasinya, yang merupakan kartu kuning tercepat di Premier League musim ini
  • Ini adalah keenam kalinya bagi Manchester United kebobolan gol di menit pertama dalam pertandingan Premier League. Sebelum Pedro, ada nama Gus Poyet, Jason Euell, Marlon Harewood, Jermain Defoe dan Edin Dzeko yang pernah membobol gawang MU di menit pertama.
  • Hanya dua kali sebelumnya bagi Jose Mourinho melihat timnya kebobolan di menit pertama, dua-duanya saat melawan Southampton ketika waktunya di Chelsea. James Beattie pada 2004 dan Jay Rodriguez pada 2013.
  • Manchester United tercatat memiliki koleksi poin yang lebih rendah dari saat ini yang mereka catat, 14 poin, yakni saat mereka hanya meraih 13 poin dari sembilan pertandingan pertama Premier League musim 2014-2015.
  • Eden Hazard kini sudah menyamai catatan golnya musim lalu, yakni empat gol hanya dari sembilan penampilan.
  • Ini adalah kekalahan terberat Mourinho di semua kompetisi sejak Real Madrid dibantai Barcelona lima gol tanpa balas pada November 2010 silam.
  • Kekalahan 0-4 ini menjadi kekalahan terbesar Manchester United di Premier League sejak terakhir mereka kalah melawan Manchester City 1-6 pada Oktober 2011.
  • The Red Devils kalah terakhir kali di pertandingan away Premier League dengan empat gol atau lebih adalah pada tahun 1999. Saat itu mereka juga kalah dari Chelsea.

Dengan tambahan tiga poin itu, kini Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 19 poin sama dengan Tottenham di posisi kelima. Mereka hanya tertinggal satu poin dari peringkat pertama (Manchester City), kedua (Arsenal) dan ketiga (Liverpool).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: