Mantan Bintang MU Ini Adu Tinju Dengan Rekan Se-tim nya


CHOCOBET  -  Masih ingat dengan Anderson? Ya, pemain asal Brasil yang sempat membela klub Inggris, Manchester United. Saat ini ia melanjutkan karirnya bersama klub asal negeri asalnya, Internacional.

Baru-baru ini, Anderson bikin geger publik sepakbola Brasil. Bukan lantaran aksinya di atas lapangan yang memukau, melainkan karena terlibat adu bogem dengan rekan satu timnya sendiri.

Anderson tertangkap kamera bertengkar dengan rekannya, William, pada sesi latihan Internacional. Keduanya sempat saling pukul sebelum dilerai oleh rekannya. William bahkan mengelurkan darah dari wajahnya usai kejadian ini. Sementara Anderson kemudian nampak meninggalkan lapangan.


Dikabarkan bahwa pihak klub akan menghukum Anderson. Salah satunya dengan pemotongan gaji. Mereka geram lantaran perkelahian terjadi saat kondisi tim sedang terpuruk. Saat ini Internacional berada di peringkat ke-17 dari 20 klub peserta Serie A, Brasil.

Anderson sendiri bergabung dengan Internacional sejak tahun 2015 yang lalu. Pemain yang kini berusia 25 tahun tak pernah benar-benar bersinar selama di MU. Padahal, Setan Merah membelinya dengan mahar 31 juta euro dari FC Porto pada tahun 2007.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: