Guardiola: Aguero Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Guardiola: Aguero Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola percaya bahwa Sergio Aguero belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama ini. Oleh karenanya Pep bertekad untuk terus mendorong penyerang The Citizens itu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.


Semenjak diasuh oleh Guardiola, Aguero sendiri tampil garang di lini serang The Citizens. Ia tercatat sudah mencetak 11 gol dari 8 pertandingan sehingga membawa Manchester City memuncaki klasemen sementara EPL.

Meski tampil garang, Guardiola percaya bahwa Aguero masih bisa tampil lebih baik lagi dari performanya saat ini. "Ketika saya bilang saya menginginkan hal yang lebih dari Aguero bukan karena saya tidak bahagia dengan performanya. Itu tidak benar" beber Guardiola kepada Soccerway.

"Pada saat saya masih menjadi pemain, mereka [Pelatih Barcelona] tidak pernah puas dengan permainan saya. Oleh karenanya mereka selalu mendorong saya untuk melakukan segala sesuatu dengan lebih baik lagi"

"Mereka bisa melakukannya lebih baik, saya juga bisa, dan semua orang bisa melakukan lebih baik. Saya harus terus mendorong hal itu dan pemain saya harus menerima itu semua" tandas mantan pelatih Barcelona tersebut.

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: