Kabar Baik untuk Persib Jelang Lawan Gresik United


Jakarta Kabar baik untuk Persib Bandung. Jelang menghadapi Persegres Gresik United pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo Sabtu (22/10/2016), striker Persib, Tantan dikabarkan sudah mulai pulih dari sakit yang membuatnya tidak bisa tampil di beberapa laga.


Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani mengatakan Tantan kemungkinan besar bisa kembali tampil di laga Persib berikutnya. Dia dikabarkan sudah mulai pulih dari gejala demam berdarah yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama satu pekan.

"Kalau dari segi kesehatan bisa, tapi kalau dari sisi kebugaran belum tentu, harus tanya pelatih fisik. Artinya mungkin bisa lawan Gresik, tapi kita harus melihat faktor lain juga," kata Rafi seperti dikutip situs resmi Persib.

Striker asal Lembang sudah absen di lima laga Persib yaitu melawan Bali United, Persiba Balikpapan, Madura United, Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Jika kembali absen, maka Tantan sudah tidak bermain untuk keenam kalinya.

Sementara itu, Rafi mengungkapkan jika kondisi pemain lain di Persib tak ada yang terkendala. Marcos Flores dan Febri Hariyadi hanya mengalami sedikit memar usai tampil lawan Mitra Kukar lalu.

"Secara umum dalam kondisi baik. Marcos hanya sedikit nyeri pada bokongnya. Febri memar tapi, mereka menyatakan siap bermain. Dan keduanya sudah diterapi dan bukan cedera serius. Made kita masih pantau," ujarnya.

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: