Mourinho Ungkap Rahasia untuk Kalahkan Manchester City


CHOCOBET  -  Jose Mourinho harus menggelar pertemuan dengan pemainnya terlebih dahulu sebelum menjalani pertandingan lawan Manchester City di EFL Cup, Kamis (27/10) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Mourinho meminta pasukannya memberikan yang terbaik meskipun hanya dalam kompetisi Piala Liga. Kemenangan sangat dibutuhkan mengingat fans MU yang begitu kecewa setelah kalah dari Chelsea dengan skor 4-0.

Pada akhirnya, MU menang 1-0 atas Manchester City. Juan Mata menjadi pahlawan. Sementara itu, kemenangan ini membuat Man City memperpanjang catatan buruknya: enam pertandingan tak pernah menang.

"Kami membicarakan tentang fans, sebelum pertandingan, antara kami. Kami biasa menggelar pertemuan singkat. Saya tak suka dengan pertemuan selama satu jam, saya lebih suka tiga atau empat pertemuan dalam 10 menit, kemudian kami bertemu lagi beberapa jam kemudian," ungkap Mourinho pada MUTV.

"Kami mengadakan pertemuan ini untuk fans, hanya memikirkan mereka, perasaan mereka, dan kekecewaan mereka setelah kekalahan dari Chelsea."

"Para pemain mengerti bahwa pertandingan lawan Man City bukan hanya sekedar pertandingan dalam kompetisi cup, lebih dari itu karena ini menghadapi City, karena dua hari setelah Chelsea."

"Mereka menunjukkan karakter luar biasa dan saya sangat senang dengan mereka," papar The Special One.

Pada akhir pekan ini, MU akan menjamu Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: