Enrique: Messi Seperti Bermain di Taman Bermain Sekolah

Enrique: Messi Seperti Bermain di Taman Bermain Sekolah

Puja puji untuk seorang Lionel Messi seperti tak bertepi. Tak puas dengan pujian yang telah berulang kali dilontarkan, pelatih Barcelona, Luis Enrique kembali meluncurkan kepada anak asuhnya itu.


Pujian Enrique kali ini didasarkan pada performa brilian Messi saat mengalahkan Manchester City dengan skor telak 4-0. Messi sendiri menjadi bintang berkat tiga gol yang dia cetak pada laga tersebut. Sementara satu gol lain dicetak oleh Neymar.

Usai pertandingan tersebut, Enrique memberikan pujian sekaligus ilustrasi bagaimana 'nyamannya' Messi bermain dan penyerang Argentina tersebut mampu menjadi pembeda pada pertandingan.

"Kami melihat Messi bermain hari ini seperti seorang anak kecil yang bermain di taman bermain sekolah. Dia menentukan. Dia terlibat dalam semua momen kunci permainan," ujarnya.

"Pemain lain akan gemetar saat kembali bermain usai mengalami cedera, tapi bila anda berharap itu pada Messi, itu tak mungkin," sambungnya.

"Tak peduli sudah berapa lama dia absen, atau berapa banyak permainan yang dia lewatkan, dia memiliki pemahaman sepakbola secara menyeluruh. Siapapun yang meragukan Messi adalah naif," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: