Hart Tidak Akan Kembali Ke Manchester City


CHOCOBET  -  Joe Hart menyatakan hanya fokus bermain untuk Torino musim ini dan tak memikirkan tentang kembali ke Manchester City.

Kiper 29 tahun tersebut gabung dengan Torino mulai musim ini ketika Josep Guardiola datang ke Etihad Stadium. Hart kehilangan posisi di bawah mistar gawang karena pelatih asal Spanyol tersebut membeli Claudio Bravo dari Barcelona.

Penampilan Hart di Serie A sejauh ini masih belum konsisten. Ia bermain bagus ketika lawan Empoli dan Pescara. Namun pada saat debut lawan Atalanta dan lawan Inter Milan tengah pekan lalu, ia melakukan kesalahan fatal.

Mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman, Hart masih punya kesempatan kembali ke City. Namun ia menegaskan hanya fokus bermain sebaik mungkin untuk Torino.

"Saya bahagia di klub ini dan saya bahagia punya kesempatan berada di sini. Saya hanya fokus pada Torino," kata Harta seperti dikutip Soccerway.

Hart mengaku bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan ketika menghadapi Inter. Lalu ia menegaskan bahwa Torino yang saat ini berada di peringkat delapan klasemen berada dalam jalur yang benar.

"Saya bertanggung jawab tapi kesalahan bisa terjadi ketika Anda seorang penjaga gawang. Saya kecewa, sebagai tim, kami harus tetap bermain seperti ini," terangnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: