Mascherano: Ini Kontrak Terakhir Saya Di Barcelona

Mascherano: Ini Kontrak Terakhir Saya Di Barcelona

 Bintang Barcelona, Javier Mascherano baru-baru ini mengonfirmasi seputar masa depannya di Barcelona. Pemain asal Argentina menyebut bahwa ia akan meninggalkan Barcelona begitu kontrak barunya habis durasinya.


Mascherano sendiri baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Barcelona. Ia memutuskan untuk bertahan hingga tahun 2019 setelah kurang lebih membela klub Catalan selama enam tahun terakhir.

Mascherano sendiri menyebut ia sudah tidak berminat memperpanjang masa baktinya lagi usai tahun 2019 mendatang. "Saya bisa pastikan bahwa perpanjangan kontrak ini merupakan kontrak terakhir saya di klub ini" beber Mascherano kepada Goal International.

"Saya harap saya akan dikenang sebagai orang yang baik di sini, di mana jika saya kembali ke Barcelona 15 tahun lagi para fans masih membukakan pintu bagi saya di tempat saya menghabiskan karir cukup lama di sini"

"Saya bahagia bertahan di rumah ini. Klub ini sudah menjadi rumah saya selama enam tahun terakhir. Klub ini adalah klub terlama yang pernah saya bela, dan waktu-waktu di sini sangat menyenangkan dan membanggakan bagi saya" tandas pemain berusia 32 tahun tersebut.

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: