Ronaldo Berharap Gol Legendarisnya Terjadi Bersama Madrid

Ronaldo Berharap Gol Legendarisnya Terjadi Bersama Madrid

Ronaldo belum lama ini membuat sebuah pengakuan yang mungkin tidak akan diterima dengan baik oleh para penggemar Barcelona.


Pemain Brasil, yang pernah membela tim Catalan dan juga Los Blancos, pernah mencetak gol indah ketika melawan Compostela 20 tahun silam. Kala itu Ronaldo melakukan sprint dari tengah lapangan sembari menggiring bola, melewati beberapa pemain belakang lawan, sebelum mencetak gol.

Ronaldo lantas mengatakan bahwa ia berharap bisa mencetak gol indah seperti itu ketika membela tim rival abadi Barcelona, yakni Real Madrid.

"Untuk bisa mencetak gol seperti itu, anda harus punya visi yang bagus dan anda punya waktu yang tepat untuk berpikir. Itu adalah gol yang sangat bagus, namun saya berharap itu terjadi ketika saya membela Real Madrid. Saya tidak pernah mencetak gol seperti itu ketika bersama Madrid, amat disayangkan," tutur Ronaldo di Movistar.

Ronaldo juga menambahkan: "Zidane adalah pemain yang paling membuat saya terkesan di lapangan. Dan Roberto Carlos adalah sosok yang paling dekat dengan saya di ruang ganti. Mourinho? Dia adalah penyihir yang luar biasa dan saya punya hubungan yang baik dengannya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami 

bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: